EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 25/03/2022 14:25:07  •  284 Views


KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PERAWATAN GIGI TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT KRAKATAU MEDIKA CILEGON

Created by :
DELVIA CARLA APRIANA ( 20170502019 )



SubjectPELAYANAN INFORMASI
LOYALITAS PASIEN
PERAWATAN GIGI
Alt. Subject INFORMATION SERVICES
PATIENT LOYALTY
DENTAL CARE
KeywordKualitas Pelayanan Informasi
Loyalitas Pasien

Description:

Judul penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan Informasi Perawatan Gigi Terhadap Loyalitas Pasien Di RS Krakatau Medika Cilegon. Fenomenan yang terjadi saat ini yaitu terus berkembangnya jumlah penduduk Indonesia yang mencapai 270,20 juta jiwa menurut data BPS,data tersebut sangat tinggi jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya mencapai 260 juta jiwa, tingginya jumlah penduduk di Indonesia maka tercipatnyake butuhan baru tidak hanya sandang, pangan, dan papan kebutuhan kesehatan juga pasti akan terus meningkat salah satunya adalah rumah sakit, rumah sakit yang ada di daerah Cilegon yaitu Krakatau Medika Cilegon dihadapkan dengan beberapa kompetitor yang cukup banyak. Krakatau medika cilegon jika tidak dapat mempertahankan loyalitas pelanggan melalui kualitas pelayanan informasi ini akan mengakibatkan penurunan pelanggan dan tidak menutup kemungkinan pelanggan krakatau medika cilegon akan berpindah kerumah sakit lainya. Penelitian ini menggunakan metode survei. Data dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dan sifat penelitian ini adalah deskriptif analisis atau analisis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling, dan teknik yang digunakan peneliti untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan survei angket, data yang terdapat pada penelitian ini yaitu skunder dan primer. Skala Likert digunakan sebagai skala pengukuran dalam penelitian ini. Populasi dalam penelitian ini terdiri dari 100 pasien Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon yang diperoleh dengan menghitung rumus Slovin.

Contributor:
  1. Drs. Dani Vardiansyah Noor, M.Si.
Date Create:25/03/2022
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170502019_1
Collection ID:20170502019_1


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-pelayanan-informasi-perawatan-gigi-terhadap-loyalitas-pasien-rumah-sakit-krakatau-medika-cilegon-24343.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24343-COVER.Image.Marked.pdf - 212 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24343-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 290 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24343-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 385 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24343-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 291 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24343-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 214 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24343-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 301 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24343-BAB1.Image.Marked.pdf - 366 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24343-BAB2.Image.Marked.pdf - 473 KB
  2. UEU-Undergraduate-24343-BAB3.Image.Marked.pdf - 386 KB
  3. UEU-Undergraduate-24343-BAB4.Image.Marked.pdf - 439 KB
  4. UEU-Undergraduate-24343-BAB5.Image.Marked.pdf - 271 KB
  5. UEU-Undergraduate-24343-BAB6.Image.Marked.pdf - 274 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Informasi , Kualitas , Kualitas Pelayanan Informasi , Loyalitas , Loyalitas Pasien , Pasien , Pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137179390


Visitors Today : 14
Total Visitor : 1968922

Hits Today : 148700
Total Hits : 137179390

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan